Polisi Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Melalui Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

Polres Jombang – Kegiatan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan personil Polisi kepada masyarakat dijalan raya. Dengan ditempatkannya personil Polisi pada titik-titik simpul atau penggal jalan yang rawan macet dan kecelakaan dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan.

Pada pagi ini senin, (29/06/2020) terlihat anggota Polsek Ngoro melakukan pengaturan lalu lintas untuk memperlancar arus lalu lintas di simpang tiga jalan raya Suropati desa Ngoro.

Kegiatan masyarakat dipagi hari mulai terlihat padat dengan bertambahnya volume kendaraan dijalan raya, dimana masyarakat banyak melakukan aktivitas berangkat kerja atau menuju ke pasar Ngoro. “Polsek Ngoro telah menerjunkan dan menempatkan anggotanya Aipda Roni Teguh untuk melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pada titik-titik ruas jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas”, ujar Kapolsek Ngoro AKP Yanuar T.R.S, S.H.

Kapolsek menambahkan, melalui kegiatan pengaturan lalu lintas dipagi hari ini ketika masyarakat mulai sibuk melaksanakan aktivitas belerja merupakan prioritas kegiatan yang bisa dirasakan secara langsung manfaatnya oleh masyarakat, mengingat wilayah kecamatan Ngoro jalur persimpangan menuju arah Malang, Pare, Nganjuk dan Mojokerto yang cukup ramai arus lalu lintasnya dipagi hari.