Polsek Ngoro Patroli Wilayah Pemukiman Sampaikan Himbauan Kamtibmas Cegah Kejahatan

Polres Jombang – Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah kecamatan Ngoro, Polsek Ngoro meningkatkan kegiatan patroli dialogis pada wilayah pemukiman penduduk terutama yang berada didesa Ngoro. Sasaran patroli pada malam hari ini wilayah pemukiman penduduk yang memiliki potensi kerawan. Personil Polsek Ngoro yang melaksanakan kegiatan patroli dialogis Bripka M. Farida dan Bripka Kris Junawan, Minggu (28/06/2020).

Pada kegiatan dialogis ini Bripka Kris Junawan menyampaikan himbauan Kamtibmas “agar meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari tindak kejahatan pencurian, pastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci semua mulai pagar, pintu, jendela ketika meninggalkan rumah termasuk lampu depan penerangan rumah ketika siang hari agar dimatikan dan amankan uang serta barang berharga lainnya termasuk kendaraan baik roda dua maupun roda empat dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19,” ucapnya.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K, melalui Kapolsek Ngoro AKP Yanuar T.R.S, S.H, mengatakan “Permasalahan Kamtibmas dan Covid 19 saat ini menjadi tanggung jawab kita bersama, mari kita tingkatkan kesadaran, kedisiplinan dan partisipasi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas serta menerapkan protokoler kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 “. Ujarnya.