Polsek Garum Polres Blitar Laksanakan Giat Penjagaan Tempat Isolasi di LEC ( Local Education Center )

Blitar – Pihak TNI, Polri, dan Satpol PP BPBD melakukan pengamanan dan pengawasan gedung LEC (lokal educasion center)sebagai tempat isolasi mandiri pasien Covid-19.

Dalam kesempatan ini Waka Polsek Garum IPTU JAKA WALUYA sebagai Padal bersama cek personil yang melakukan penjagan di tempat Isolasi gedung LEC ,yang berada di desa pojok kec garum kabupaten Blitar.

 

Waka Polsek garum juga memberikan pesan pesan Agar petugas jaga selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan ,dan selalu melaporkan jika ada permasalahan yang muncul di tempat isolasi ke gugus tugas penanganan covid 19 atau ke pasal IPTU JAKA WALUYA.

 

Di LEC tersebut di gunakan sebagai tempat isolasi/karantina bagi warga kota/kab blitar yang melaksanakan isolasi mandiri di gedung LEC yaitu pasien covid 19 yang OTG ( orang tanpa Gejala) Hari ini Minggu 10-01-2021 yang masuk 6 orang dan yang sudah melaksanakan isolasi dan boleh kembalinkerumah sebanyak 6 orang
Didalam gedung LEC tersebut
Jumlah yg diisolasi : 47
Jumlah Kamar : 24
Jumlah Tempat Tidur : 48
Masing-masing kamar diisi 2 orang

Di tempat terpisah Kapolsek Garum IPTU BURHANUDIN,S.H menghimbau kepada warga harus selalu patuh kepada protkol kesehatan agar bisa menekan emyebaran covid 19.(*)