Polsek Kamal Polres Bangkalan Lakukan Operasi Yustisi Secara Mobile

Polsek Kamal - Polres Bangkalan Lakukan Operasi yustisi Secara Mobile atau berpindah tempat dengan sasaran tempat keramaian di pertokoan dan jalan Raya maupun tempat - tempat keramaian lainnya, Jum'at (15/01/2021).

 

Kegiatan ini Sasar warga yang tidak sadar akan pentingnya penggunaan masker atau tidak menggunakan masker akan menindak para pelanggar protokol kesehatan di Wilayah Kecamatan Kamal.

 

Operasi Yustisi ini melibatkan anggota TNI dari Koramil Kamal dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kecamatan kamal dan Relawan Ansor, Kemudian untuk Warga yang kedapatan melanggar akan diberikan Teguran ataupun Sanksi mulai kerja sosial hingga denda.

 

Operasi yustisi kali ini digelar secara Mobile Seputaran Pertokoan dan Jalan Raya Kecamatan Kamal dengan harapan Warga Masyarakat taat akan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak maupun Cuci tangan membiasakan pola hidup bersih dan sehat seperti terlihat tim gabungan yang melakukan operasi yustisi.

 

Sementara itu Kapolsek Kamal AKP.H.ABDUL.KHADIR,S.H melalui Humas media menyampaikan "Operasi Yustisi merupakan bentuk pendisplinan, Sekaligus penegakan hukum bagi pelanggar protokol kesehatan," jelasnya.

 

"Giat ini dilakukan agar warga masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya menggunakan masker guna cegah Corona virus (*)

 

(Humas Kamal).