anggota Polsek Konang Petugas puskesmas Konang melakukan penyemprotan disinfektan di Ponpes Al Ibrohimi

Polres Bangkalan - Polsek Konang, Dipimpin Bripka Mustofa, anggota Polsek Konang beserta Babinsa dan  petugas puskesmas Konang melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan ponpes Al Ibrohimi Desa Bandung pada Jumat (15/01/21), untuk mengurangi penyebaran wabah virus corona alias Covid-19.

 

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat serta mencegah penyebaran Covid-19 di desa Konang.

 

Bripka Mustofa juga memberikan himbauan kepada santri dan warga yang dijumpai terkait upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. himbauan yang diberikan antara lain meliputi penggunaan masker dalam beraktivitas, serta ajakan untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan, kurangi aktifitas diluar rumah, tetap tenang dan jangan panik, tingkatkan kewaspadaan, mengikuti himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat, Dan tidak ikut menyebarkan informasi yang tidak jelas sumbernya yang dapat menimbulkan gejolak ditengah masyarakat.

 

Kapolsek Konang AKP Abd Hamid,S.H. mengatakan " Dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan di di wilayah kecamatan Konang ini, kami harapkan mampu untuk mengurangi penyebaran Covid-19,".(BS Konang)