Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwaru Bersama Masyarakat Desa Bangoan Kompak Semprotkan Cairan Desinfektan

Polres Tulungagung - Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwaru Polres Tulungagung bersama BKTM Desa Bangoan dan remaja Perum Bangau Putih Permai melakukan penyemprotan cairan Disinfektan, Sabtu (16/01/2021) yang dimulai pukul 07.30 wib.

 

Ada sekitar 20 orang terlibat dalam penyemprotan cairan disinfektan tersebut. Tentunya, dengan kegiatan ini, tingkat kesadaran masyarakat terhadap bahaya covid 19 meningkat.

 

Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto, S. H., M.M., melalui Paur Subbag Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko, S. H., mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang turut serta dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut. 

 

"Alhamdulillah, masyarakat turut peduli terhadap lingkungannya dalam pencegahan penyebaran covid 19. Dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap bahaya covid 19, tentu tidak menutup kemungkinan covid 19, akan segera hilang," jelasnya.

 

Iptu Nenny sangat mengapresiasi masyarakat yang turut serta membantu pemerintah dalam memerangi covid 19. Terlebih, wilayah Kab. Tulungagung banyak yang masuk dalam zona merah.

 

"Kita berharap, semoga daerah-daerah yang lain, juga melakukan kegiatan yang sama dalan memerangi covid 19. Kita semua pasti ingin Kab. Tulungagung masuk ke zona hijau dan kembali normal seperti sedia kala," ungkapnya.

 

Selama kegiatan penyemprotan cairan desinfektan, dari awal hingga selesai, berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ada kendala (NN95)