Bhabinkamtibmas desa Sidomulyo koordinasi mengenai tahapan pilkada jatim

Tribratanewsblitar.net – Di desa Sidomulyo telah diadakan koordinasi pentahapan pilkada jatim tahun 2018 dengan seluruh perangkat desa Sidomulyo PPS dan Bhabinsa desa Sidomulyo dengan suasana yang santai dan penuh dengan keakrapan diantara para petugas.

Di wilayah Didomulyo merupakan daerah yang cukup ramai penduduknya jadi mulai sekaran perangkat desanya dan seluruh elemen yang bertanggu jawab dalam pelaksanaan pilkada nanti sudah mulai membahas hal ini sedini mungkin supaya dalam pelaksanaan nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses, jadi hal ini sangat baik karena bisa tau mengenai apa yang harus dikerjakan nanti dan kekurangan apa sehingga secepatnya bisa di cukupi.

Bhabin kamtibmas brigadir Wahyu merupakan anggota yang sangat kreatif sehingga usul maupun sarannya yang bisa untuk mengisi kekurangan apa yang harus di kerjakan.
Untuk itu pelaksanaan koordinasi ini peran penting juga dari bhabinsa desa Sidomulyo yang selalu bekerja sama dengan bhabin kantibmas dengan senerjik dan menunjukkan kekompakannya.
Selama ini pembangunan di Desa Sidomulyo juga sangat pesat dan masyarakatnya hidup dengan kedamaian dan penuh dengan keharmonisan.
Di desa Sidomuyo sebagian msyarakatnya mempunyai penghasilan dengan menanam tebu ataupun disebut petani tebu sehingga masyarakatnya selalu mempunyai kesibukan sehingga lapangan pekerjaan yang ada di desa Sidomulyo.
Untuk itu peran bhabin kamtibmas lah yang sangat memberi andil besar karena dengan kreatifnya semua itu bisa ditata dengan sedemikian rupa sehingga aman dan damai. (hmsblt/Bakung)