Pengaturan arus lalu lintas di wilayah pegunungan Polsek Bakung Polres Blitar tetap dilaksanakan rutin tiap hari

Tribratanewsblitar.net – Di wilayah hukum bakung merupakan daerah yang sepi dan merupakan wilayah pegunungan dan hutan belantara yang medannya naik turun dataran tinggi. Untuk itu di wilayah hukum kecamatan bakung juga terjadi kecelakaan lalu lintas bahkan sering terjadi korban jiwa yang fatal tidak sedikit yang masuk jurang.

Dengan demikian anggota polsek bakung juga melaksanakan kegiatan dengan pengaturan arus lalu lintas supaya mengurangi angka kecelakaan dan memperingatkan bagi pengguna sepedah motor harus melengkapi helem standar dan sepedah motor harus lengkap kaca spionnya ini karena kepemimpinannya bapak kapolsek bakung AKP Imam Subechi SH. yang memberi perintah kepada anggotanya untuk menindak setiap ada pelanggaran tapi tindakannya tentu saja dengan luwes maupun sopan santun dengan peringatan pengemudi.

Karena kegiatan ini sangat bermanfaat dan mengurangi angka kecelakaan maka selanjutnya dilakukan dengan rutin dan terus menerus .
Dan mulai saat ini semua pengendara bahkan pelajarpun walaupun mengendarai di wilayah pegunungan selalu memakai Helm standar.
Sebenarnya ini juga demi keselamatan dari pada pengemudi itu sendiri supaya terhindar dari korban jiwa. (hmsblt/Bakung)