Anggota polsek Binangun polres Blitar hadiri pengajian

Tribratanewsblitar.net – Senin 8/1 Bhabinkamtibmas sebagai Mitra Masyarakat dituntut untuk selalu dekat dengan warganya dan juga harus hadir ditengah-tengah warganya dalam suka maupun duka.

Seperti yang dilakukan oleh Babinkamtibmas Desa Sambigede kecamatan Binangun Kabupaten Blitar, Brigadir Yulia Hendar yang selalu hadir ditengah masyarakatnya, dimana ada warganya yang sedang mengadakan acara Haqeqoh anaknya dan mengadakan pengajian pada hari senin tanggal 8 Januari 2018 ukul 19.00 Wib, Brigadir Yulia Hendar ikut bergabung melaksanakan Pengajian dan berdoa bersama di rumah warga binaanya bapak Katiran di Dusun Sambigede RT 03 RW 02, Desa Sambigede Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar.

Selesai melaksanakan Pengajian Bridadir Yukia Hendar berpesan dan memberi semangat kepada keluarga yang mengadakan pengajian untuk selalu berdoa agar anak nya menjadi anakbyang sholeh dan berguna bagi masayarakat nusa dan bangasa dapat memberikan nama baik keluarga nya.

Brigadir Yulia Hendar juga menyempatkan diri memberikan himbauan ke warganya agar selalu jaga kekompakan, kerukunan antar umat beragama dan agar selalu aktip dalam menjaga stabilitas keamanan dilingkunganya.

Ucapan terimakasih dari keluarga Bapak Katiran atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang telah bersama sama mendukung kelancaran acara pengajian tersebut yang di hadiri oleh Ustad KH. IMAM QHOJALI. Dab masyarakat yang hadir sekitar 300 umat islam sehingga terlaksana aman lancar , dan kondusif sampai acara selesai.(hmsblt/Binangun)