Bersama Masyarakat ,Anggota Polsek Selorejo Polres Blitar Melaksanakan Kerja Bakti Bedah Rumah Di Dusun Buneng Desa Boro

Tribratanewsblitar.net – Selasa 9/1/2018 Anggota Polsek Selorejo melaksanakan kerja bakti bedah rumah di Dusun Buneng Desa Boro Kecamatan Selorejo.

Giat kerja bakti ini Kepolisian Sektor Selorejo menerjunkan 15 personil dipimpin oleh Kanit Binmas Bripka Suyoto SH dan Bhabinkamtipmas desa Boro Brigadir Andreas.
Mereka bersatu padu dengan masyarat.
Turut hadir Kasun Buneng Hari Suyoko,ketua RW Khohir dan Ketua RT Samani.

Nilai nilai budaya dengan cepat masuk menjadi bagian kehidupan masyarakat.
Dijaman Now ini,tatanan kehidupan lebih banyak didasarkan pada okonomi dan bersifat materialistik.Sehingga nilai kegotong royongan di masyarakat semakin memudar bahkan bisa jadi hilang.
Inilah yang menjadi pertimbangan Kepolisian Sektor Selorejo dibawah pimpinan AKP Sudarto untuk menumbuhkan kembali budaya dan makna dari giat gotong royong tersebut.

Dalam giat gotong royong kali ini,Polsek Selorejo memfokuskan pada rumah Ibu Sumini warga RT 02 RW Dusun Buneng Desa Boro.
Janda dengan 6 anak ini hidup dengan sangat memprihatinkan.
Dengan penghasilan yang pas pasan,tidak mungkin bisa menbangun rumah yang layak untuk ditempati bersama anak anaknya.
Untuk itulah,
Polsek Selorejo dan masyarakat
berusaha agar rumah ibu Sumini bisa segera ditempati.Kita pasti bisa ungkap Brigadir Andreas sambil menyemangati warganya.

Sementara itu Kanit Binmas Bripka Suyoto SH menyampaikan bahwa nilai gotong rotong harus dimiliki oleh masyarakat desa Boro ini.
Dengan bergotong royong semua pekerjaan akan cepat terselesaikan,termasuk bedah rumah ini.
Hubungan silahturahim dengan warga juga akan terjalin erat,pungkas Bripka Suyoto SH singkat.(hmsblt/Selorejo)