Humanis, Satsabhara Polres Tanjung Perak Patroli Dialogis SPBU

Tanjungperaknews.com – Sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri untuk melaksanakan patroli di  wilayahnya. Seperti halnya yang dilakukan oleh personel patroli Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini. Pada hari ini Selasa (9/1) personel patroli Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan patroli dialogis ke SPBU di Jl. Perak Barat Surabaya.

Dalam giatnya tersebut personel juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan SPBU untuk selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan dan mengecek kamera pengawas CCTV. Personel patroli juga menyampaikan karyawan SPBU untuk berhati-hati dan teliti saat menerima pembayaran terutama nominal uang besar pecahan seratus dan lima puluh ribu rupiah, diwaspadai peredaran uang palsu.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk pengamanan kepada masyarakat oleh personel Satsabhara untuk selalu dekat dengan warga, sesuai arahan Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung PerakAKP F. Yusuf yang selalu memerintahkan anggotanya, “Dalam setiap kegiatan masyarakat anggota selalu wajib memberikan pelayanan dan pengamanan agar semua masyarakat merasa aman dalam kegiatannya dan tingkatkan patroli di obyek vital”, pesannya. (dj)